Bupati Agam Hadiri Pisah Sambut Dandim 0304/Agam

Bukittinggi | Topsumbar – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 0304/Agam dari Letkol ARH Yosip Brozti Dadi, SE, M Tr (Han) kepada Letkol CZI Renggo Yudi Ariesko, SE di Aula Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Kamis, (30/06).

Kegiatan yang berjalan lancar tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bukittinggi, H Erman Safar, SH, Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, Sekda Kota Bukittinggi, Drs Martias Wanto, MM, dan beserta unsur Forkompinda Kota Bukittinggi dan Forkompinda Kabupaten Agam.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam Dr Andri Warman, MM mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Komandan Kodim 0304/Agam yang baru, Letkol CZI Renggo Yudi Ariesko, SE.

Bacaan Lainnya

Bupati berharap, walaupun adanya pergantian, namun koordinasi antara Pemda Kabupaten Agam dengan Kodim harus selalu kompak dan bersinergi untuk memajukan Agam dan menciptakan Kabupaten Agam yang aman dan tentram bersama Kodim 0304/Agam.

” Selamat datang di Kabupaten Agam kepada Letkol CZI Renggo Yudi Ariesko beserta Ny Mouna Renggo Yudi Ariesko, semoga kedepannya bisa bekerjasama dengan semua unsur Forkopimda Kabupaten Agam” kata bupati.

Sementara itu, Kepada Komandan Kodim 0304/Agam yang lama Letkol ARH Yosip Brozti Dadi, Bupati Agam mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan semoga dengan jabatan yang baru, kariernya lancar untuk kedepannya.

Bupati mengharapkan, agar silaturahmi terus berjalan meskipun sudah tidak bertugas lagi di Kodim 0304/Agam.

“Selamat jalan buat Letkol ARH Yosip Brozti Dadi, SE, M Tr (Han) beserta ibu dan keluarga, dimanapun kita nantinya berada agar silaturahmi tetap berjalan” harap bupati Agam.

(AL)

Pos terkait