Wako FadlyApresiasi Solidaritas Max-B se-Sumbar

Padang Panjang | Topsumbar – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengpresiasi bentuk silaturahmi dan solidaritas yang sangat luar biasa dari Komunitas Max Bikers (Max-B) se- Sumbar.

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan silahturami dan buka bersama Max-B se-Sumbar, Sabtu (16/4/2022) di Kareta Cafe, dilansir dari laman Diskominfo Padang Panjang.

Wako Fadly juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Max-B yang sudah memilih Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya kegiatan seperti ini di Kota Padang Panjang, tentunya membuat Padang Panjang banyak dikunjungi oleh masyarakat luar. Karena di Padang Panjang banyak tempat-tempat yang bisa menjadi pilihan utama untuk dikunjungi seperti Pasar kuliner, Komplek Islamic Center, PDIKM dan tempat wisata lainnya,” sebutnya.

Fadly berharap dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antaranggota bisa membuat Max-B lebih solid lagi. Ia juga menyebutkan, Pemko selalu support kegiatan yang bisa membawa dampak positif.

Dalam kegiatan itu, Fadly juga berkesempatan mengikuti Rolling City bersama rider Max-B menggunakan motor berkeliling Kota Padang Panjang.

Sementara itu, PIC Max-B Sumbar, Om Qbo juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang Panjang khusnya wali kota yang sudah mendukung kegiatan Max-B se-Sumbar.

Qbo juga menyampaikan, Padang Panjang akan dipilih menjadi tuan rumah saat perayaan anniversary Max-B Sumbar. Ia berharap dengan dukungan dari wali kota bisa menjalin hubungan baik antarkomunitas dengan pemerintah daerah.

(AL)

Pos terkait