Masjid Jabal Nur Tanah Garam Disambangi TSR II Pemko Solok

Hari kedua pelaksanaan kegiatan rutin Safari Ramadhan Pemerintah Kota Solok mengunjungi Masjid Jabal Nur, Kelurahan Tanah Garam, Rabu (6/4/2022).

Turut mendampingi Wawako, Kepala Satpol PP Zulkarnain, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok Nurzal Gustim, Ketua MUI Kota Solok Edi Junaidi, Camat Lubuk Sikarah, Lurah Tanah Garam, ketua pengurus masjid, ketua LPMK, Bundo Kanduang, Ketua RT/RW, serta tokoh masyarakat lainnya.

Wawako Ramadhani selaku Ketua Tim II Safari Ramadhan mengatakan, Pemko Solok menuntut 25 tim pada kegiatan Safari Ramadhan ini yang bertugas mengunjungi seluruh masjid yang ada di Kota Solok untuk dapat menampung aduan masyarakat terhadap visi misi pembangunan di Kota Solok ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Wawako Ramadhani menyebutkan, pemerintah kota menargetkan RSUD Banda Pandung segera beroperasi pada awal tahun 2022, yang mana pada saat ini pemerintah daerah tengah mengebut penyelesaian seluruh bangunan rumah sakit.

“Kita butuh rumah sakit rujukan untuk memenuhi layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Solok,” ungkapnya.

Selain melengkapi fasilitas kesehatan, Pemko Solok juga memaksimalkan layanan BPJS kesehatan untuk menjamin masyarakat terlayani dengan baik.

“Alhamdulillah, sampai saat ini sudah 90,7 persen masyarakat Kota Solok yang masuk dalam kepesertaan BPJS kesehatan,” tutur Wawako.

(gra)

Pos terkait