Kakan Kemenag Kota Solok Mengalami Pergantian

Kota Solok | Topsumbar – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok yang mengalami pergantian, Drs. H. Afrizal Thaib M. Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Sijunjung ditunjuk menggantikan H. Eri Iswandi, MA.

Didampingi lansung oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino, Kabag Kesra, Irsyad, M.Pd, Pimpinan Bank Nagari Syariah, pimpinan ponpes, pejabat dan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Solok.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Solok, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Eri Iswandi atas pengabdiannya selama dua tahun belakangan ini menjadi mitra pemerintah daerah dalam mewujudkan Kota Solok sebagai Kota Beras Serambi Madinah,” ucap Wawako, di Aula Abu Bakar Sidiq Kantor Kemenag Kota Solok, Senin (18/4/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Wawako Ramadhani mengucapkan selamat bertugas kepada Drs. Afrizal Thaib, M.Pd yang akan melanjutkan program dan tugas dari Kakan Kemenag terdahulu untuk ke depannya.
“Pemerintah daerah selalu siap berkolaborasi serta bersinergi dengan Kemenag Kota Solok, demi masyarakat yang beriman, bertaqwa, diberkahi, maju serta sejahtera,” sebut Wawako.

Wawako Solok juga berharap kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Solok yang baru untuk dapat mendedikasikan waktu dan ilmunya untuk kemajuan Kota Solok di masa mendatang.

(gra)

Pos terkait