Sambut Ramadhan 1443 Hijriyah, PWI Padang Panjang Gelar Silaturrahmi dan Saling Bermaafan

Padang Panjang | Topsumbar – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Padang Panjang menggelar silaturrahmi internal pengurus dan anggota, Senin (28/3/2022).

Acara yang dihelat di kantor PWI di gedung M Syafei kota setempat turut dihadiri mayoritas pengurus diawali acara makan bersama.

Ketua PWI kota Padang Panjang, Jasriman mengatakan digelarnya silaturrahmi jelang masuknya bulan Ramadhan merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Berhubung bulan suci Ramadhan kian dekat, untuk itu mari kita saling bermaafan, lahir bathin dan kita buang jauh-jauh benih perselihan apalagi permusuhan,” ucap Jasriman.

Ia menambahkan, agenda di bulan Ramadhan nanti, PWI kota Padang Panjang bakal mengadakan berbuka bersama sederhana.

“Agenda bulan Ramadhan ini nanti kita gelar buka bersama sederhana, kita beli nasi bungkus saja,” tambahnya.

Pada kesempatan silaturrahmi yang berlangsung penuh akrab, Jasriman juga menyinggung jika kepengurusan PWI kota Padang Panjang periode 2019-2022 yang diketuainya bakal berakhir Juni 2022.

Terakhir, Jasriman mengajak segenap pengurus dan anggota PWI cabang Padang Panjang untuk tetap solid dan menjaga marwah organisasi dalam menjalankan profesi.

(Alfian YN)

Pos terkait