Peringati HUT ke-75, Persit Cabang LXIII Lakukan Baksos dan Anjangsana di Kediaman Warakawuri

Kota Solok | Topsumbar – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75, Persit (persatuan istri tentara) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Dim 0309/Solok Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan anjangsana ke rumah warakawuri atau wanita yang ditinggal mati oleh suaminya (anggota TNI) dan masyarakat kurang mampu di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0309/Solok.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Persit Cabang LXIII Dim 0309/Solok, Ny Ayu Hendrik Setiawan beserta para pengurus, Rabu (23/3/2022).

Ayu Hendrik mengatakan, Persit Cabang LXIII melakukan anjangsana ke rumah warakawuri, Yulianda Sari Istri dari almarhum Sertu Zul Eka Hendri dan Yenni Istri dari almarhum Serka Puji Sunarko, serta memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu sesuai jadwal yang telah diagendakan.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk peduli dan silaturahmi antara organisasi Persit Kodim 0309/Solok terhadap keluarga besar TNI serta masyarakat dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan,” ujarnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk makna ucapan terima kasih dari Persit Kodim 0309/Solok atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini kepada keluarga warakawuri, serta memberikan semangat kepada masyarakat kurang mampu dalam menjalani kehidupan di masa pandemi ini.
Ucapan terima kasih diucapkan oleh Gusrini (48), warga Kelurahan VI Suku Kota Solok atas bantuan sembako yang telah diberikan oleh Persit Cabang LXIII DIM 0309/Solok.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada ibu Persit yang telah memberikan bantuan sembako untuk keluarga kami, hal ini sangat bermanfaat bagi kami di masa pandemi covid 19 ini,” sebut Gusrini.

(gra)

Pos terkait