Orientasi Kearsipan, Peserta Bimtek Kunjungi Ruang Arsip BKPSDM Padang Panjang

Padang Panjang | Topsumbar -Kasubag Umum dan Kepegawaian OPD, Sekretaris Camat, Sekretaris Lurah dan Arsiparis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan se-Kota Solok melakukan orientasi kearsipan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Panjang, Kamis (24/3/2022).

Memilih Kota Padang Panjang sebagai tujuan orientasi lapangan, merupakan rekomendasi dari provinsi sebagai pengelola kearsipan terbaik dan juga pernah menjadi perwakilan dari Provinsi Sumbar di tingkat nasional.

Peserta orientasi disambut oleh Sekretaris BKPSDM Padang Panjang, Drs. Afrizal, M.Pd lalu sambutan dari Kepala BKPSDM Kota Padang Panjang Rudy Suarman, A.P. Ia sangat mengapresiasi Kota Solok yang sudah datang dan belajar ke Kota Padang Panjang. “Kami harap semua ilmu yang kami paparkan, bisa diterima dan diimplementasikan ke OPD Kota Solok nantinya,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Orientasi dilanjutkan dengan pemaparan pengelolaan kearsipan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang, oleh Kepala Bidang Kearsipan, Elfita Yeni, S.Pd.

Pada sesi terakhir rombongan Pengelola Arsip dari Kota Solok langsung melihat dan pengelolaan ruang arsip BKPSDM Kota Padang Panjang.

Secara langsung, Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Solok, Ramayani Syafitri H, S.Sos mendapat informasi dari pengelola Kearsipan BKPSDM Kota Padang Panjang.

(gra)

Pos terkait