IPHI Agam Gelar Safari Dakwah ke-16, Edi Busti Berharap Sinergitas IPHI dan Pemkab Agam Terus Terjalin

Agam | Topsumbar – Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Kabupaten Agam menggelar Safari Dakwah ke-16 di Masjid Raya Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu (06/03/2022).

Safari dakwah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tersebut dihadiri oleh Bupati Agam yang diwakilkan Kepada Sekda Agam, Drs. Edi Busti, M.Si.

Edi Busti mengucapkan terimakasih atas diadakannya kegiatan keagamaan oleh IPHI. Lebih lanjut Ia mengajak IPHI memberikan peranan yang lebih besar dalam pembangunan kegiatan keagamaan di Kabupaten Agam

Bacaan Lainnya

“Kami mengajak IPHI memberikan peranan yang lebih besar dalam pembangunan kegiatan keagaamaan. Mari bersama-sama mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah dan melaksanakan kegiatan keagamaan secara kontinuitas” ujarnya.

IPHI Agam merupakan wadah berhimpun alumni haji di Kabupaten Agam. IPHI bersifat permanen dan terorganisasi dengan visi misi dan program yang jelas serta prinsip-prinsip keorganisasian dan kepemimpinan yang menjunjung tinggi nilai-nilai islam serta nilai luhur budaya bangsa.

Dalam pertemuan itu, Edi Busti turut memberikan informasi pada masyarakat terkait prioritas pembangunan Kabupaten Agam untuk merealisasikan Agam Madani.

“Kegiatan keagamaan masyarakat kita saat ini sangat berkembang. Pembangunan rumah tahfidz disetiap nagari merupakan prioritas pembangunan yang tercantum dalam RPJMD Kabupaten Agam 2021-2026” tuturnya.

Menutup sambutan Edi Busti berharap sinergitas IPHI dan Pemkab Agam terus terjalin demi mewujudkan Islam Madani.

“Semoga program ini kedepan terus berjalan, sehingga islam menjadi agama madani yang dapat dirasakan dalam kehidupan banagari” ujarnya.

(AL)

Pos terkait