Malam Puncak Satu Dekade RSUD Sijunjung

Sijunjung | Top Sumbar – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si didampingi Ny. Riri Benny Dwifa bersama Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt didampingi Ny. Donna Iraddatillah menghadiri gala dinner satu dekade RSUD Sijunjung di Gedung Pancasila-Muaro Sijunjung malam ini Senin (31/1).

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si bersama Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menghadiri gala dinner satu dekade RSUD Sijunjung ini mengenang kembali sejarah berdirinya RSUD Sijunjung yang diresmikan pada tanggal 30 Januari 2012 silam.

Satu dekade RSUD Sijunjung mengusung tema “Bersinergi dan Berinovasi Melayani Negeri” semakin mengokohkan 10 tahun pengabdian RSUD Sijunjung terus berkontribusi memberikan pelayanan terbaik di Ranah Lansek Manih.

Bacaan Lainnya

“Kita menargetkan kedepan menjadi bintang lima” demikian sambutan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya pada tahun 2019 lalu RSUD Sijunjung memperoleh sertifikat akreditasi rumah sakit bintang empat kategori utama dari KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) dan ditandangatani langsung oleh Ketua Eksekutif KARS Dr. dr. Sutoto, M.Kes pada 17 JUli 2019 di Jakarta.

“Teruslah melayani dengan tulus, dengan senyuman, karena senyum adalah ibadah, dan ibadah akan mendatangkan pahala” demikian Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si yang merupakan satu dari tujuh bupati millenial di Sumatera Barat ini menambahkan.

“Kita juga akan segera memiliki tambahan sebuah rumah sakit pratama type D pada jalur Sumbar-Riau di Kecamatan Kamang Baru” lanjut Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si yang juga Wakil Sekjen DPP APKASI (Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia) menutup sambutannya pada acara ini.

Gala dinner satu dekade RSUD Sijunjung ini dihadiri juga oleh tamu undangan Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra, SH,MH, Ketua PN Muaro Subronto, SH, MH, Wakapolres Sijunjung Kompol Syahrul Chan, SH, Kepala Dinkes Drg. Ezwandra, M.Sc serta tamu undangan lainnya.

Lirik lagu lawas “Nothings Gonna Change My Love For You” dipopulerkan ulang oleh Shania Yan pada malam ini yang sempat dibawakan oleh Direktur Utama RSUD Sijunjung Dr. Diana Oktavia, Sp.PD kian menambah semaraknya gala dinner satu dekade RSUD Sijunjung.

Pada kesempatan ini juga diumumkan dan diserahkan hadiah kepada penerima reward Karu terbaik Ns. Gitta Asbut, S.Kep. perawat teladan Utari Fitrianingsih, A.Md.Kep, ruangan terbersih Rawatan Kebidanan dan Poli Rehab Medik, CS terbaik Misdal Afrita, Sopir terbaik Boy Darwin.

Selanjutnya brankarman terbaik Rendi Saputra, dokter terbaik dr. Nafitra Windri, dokter dengan pelayanan terbaik dr. Yeni Putri, Sp.P, tenaga penunjang terbaik Rahmad Maizan, petugas laundry terbaik yaitu Indrawati.

Tahun lalu RSUD Sijunjung juga meraih penghargaan dari BAPETEN (Badan Pengawas Tenaga Nuklir) berupa Anugrah BAPETEN Ke-7 Tahun 2021, kemudian pada Agustus 2021 RSUD Sijunjung juga memperolah Piagam Penghargaan Bupati Sijunjung Unit Kerja Pelayanan Publik Kategori Baik. (Gun)

Pos terkait