HJK Sijunjung Ke-73, Senam Massal Di Nagari Muaro Bodi

Sijunjung | Top Sumbar – Memperingati HJK (Hari Jadi Kabupaten) Sijunjung ke-73 di Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari diisi dengan melaksanakan senam massal pada Rabu (16/2).

Senam massal dalam rangka memperingati HJK Sijunjung ke-73 ini turut diikuti oleh Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat H. Daswanto, SE, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Drs. H. Nangkodo St. Pamuncak, Camat IV Nagari, Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari bersama PPL, Wali Nagari Muaro Bodi, wali nagari daerah tetangga bersama perangkat nagari, lembaga nagari se-Kenagarian Muaro Bodi, Ketua PKK, siswa PAUD, siswa TK, pelajar SD, pelajar SMP, pelajar SMK dan pemuka masyarakat.

Senam massal dalam rangka memperingati HJK Sijunjung ke-73 di tingkat Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari ini bentuk sukacita masyarakat sampai ke nagari-nagari dalam memperingati HJK Sijunjung ke-73 tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Pada acara senam massal memperingati HJK Sijunjung ke-73 di tingkat Nagari MuaroBodi, Kecamatan IV Nagari ini panitia juga menyediakan hadiah berupa doorprize dan dilanjutkan dengan lomba tarik tambang yang berlangsung meriah.

Tema daripada HJK Sijunjung ke-73 tahun 2022 ini adalah “Mewujudkan Masyarakat Sejahtera, Unggul dan Berbudaya”. Upacara peringatan HJK Sijunjung ke-73 akan dilaksanakan di Tugu HJK Sijunjung Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus pada Kamis (17/2) dengan Inspektur Upacara Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si serta pembacaan sejarah lahirnya Kabupaten Sijunjung oleh Ketua DPRD Bambang Surya Irwan.

Dan pada tanggal 18 Pebruari 2022 bertempat di Gedung DPRD Sijunjung, Jalan Lintas Sumatera, Nagari Kandang Baru akan dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa memperingati HJK Sijunjung ke-73 yang akan dihadiri oleh Gubernur Sumbar serta para sesepuh daerah. (Gun)

Pos terkait