HJK Sijunjung Ke-73, Sekdakab Jalan Sehat Di Palangki

Sijunjung | Top Sumbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Dr. Zefnihan, AP, M.Si mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HJK (Hari Jadi Kabupaten) Sijunjung ke-73 di Palangki, Kecamatan IV Nagari pada Senin (14/2).

Jalan sehat dalam rangka memperingati HJK Sijunjung ke-73 ini turut diikuti oleh Anggota DPRD Drs. H. Nangkodo St. Pamuncak, Camat IV Nagari, Kapolsek IV Nagari, Dan Ramil 04/Palangki, Kepala KUA, Koordinator BPP bersama PPL, Wali Nagari bersama perangkat nagari, siswa PAUD, siswa TK, pelajar SD, pelajar SMP/MTs, pelajar SMA/K dan pemuka masyarakat.

“Kita memperingati HJK Sijunjung ke-73 dengan murah, meriah, dan massal” demikian sambutan Sekdakab Dr. Zefnihan, AP, M.Si sesaat sebelum pelepasan peserta jalan sehat.

Bacaan Lainnya

Jalan sehat dalam rangka memperingati HJK Sijunjung ke-73 di tingkat Kecamatan IV Nagari ini menempuh rute, start di halaman Kantor Camat IV Nagari-Jorong Ranah Tibarau-Simpang Lupi-dan finish di Halaman Kantor Camat IV Nagari.

Pada acara jalan sehat memperingati HJK Sijunjung ke-73 di tingkat Kecamatan IV Nagari ini panitia juga menyediakan hadiah berupa doorprize.

Tema daripada HJK Sijunjung ke-73 tahun 2022 ini adalah “Sejahtera, Unggul dan Berbudaya”. Upacara peringatan HJK Sijunjung ke-73 akan dilaksanakan di Tugu HJK Sijunjung Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus pada Kamis (17/2) dengan Inspektur Upacara Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si serta pembacaan sejarah lahirnya Kabupaten Sijunjung oleh Ketua DPRD Bambang Surya Irwan.

Dan pada tanggal 18 Pebruari 2022 bertempat di Gedung DPRD Sijunjung, Jalan Lintas Sumatera, Nagari Kandang Baru akan dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa memperingati HJK Sijunjung ke-73 yang akan dihadiri oleh Gubernur Sumbar serta para sesepuh daerah. (Gun)

Pos terkait