Sekdako Sonny Terima AMP Award ,Tokoh Keterbukaan Informasi Publik

Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menerima Achievement Motivation Person (AMP) Award sebagai Tokoh Keterbukaan Informasi Publik pada Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik, di Ruang Sidang Bung Hatta, Novotel Bukittinggi, Senin (6/12).

Sekdako Sonny sebagai atasan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Utama atau sebagai pengarah dalam struktur PPID Kota Padang Panjang, mengajak semua stakeholder se-Padang Panjang untuk bekerja sama dalam meningkat keterbukaan informasi.

“Ini sebuah kehormatan yang luar biasa untuk kita dengan award ini. Kita berharap ke depannya ini bisa menjadi motivasi bagi kita dalam keterbukaan informasi,” ujarnya usai menerima AMP yang diserahkan Ketua Komisi Informasi Sunbar, Nofal Wiska, SIP.

Keterbukaan informasi, tambah Sonny, sangat dibutuhkan bagi masyarakat luas. Sebagai pemohon, warga dapat mengajukan permohonan kepada PPID untuk mendapatkan informasi tertentu yang tercantum dalam DIP (daftar informasi publik).

Penghargaan yang sama, juga pernah diterima Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano pada saat Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 lalu.

(AL)

Pos terkait