Pengurus PPI Kota Solok Silaturrahmi ke Sekretariat PPI Sumatera Barat

Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Solok melakukan kunjungan ke Sekretariat Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Pusat Sumatera Barat untuk silaturrahmi dengan ketua PPI Pusat Sumatera Barat, Kamis (04/11/2021).

Ketua PPI Kota Solok yang juga merupakan anggota DPRD Kota Solok beserta anggota mendatangi sekretariat Pengurus PPI Sumatera Barat dalam rangka silahturrahim dan sharing informasi untuk lancarnya acara pelantikan Pengurus PPI Kota Solok Desember nanti.

Ketua PPI Kota Solok, Hendra Saputra, SH beserta anggota telah menemui ketua PPI Pusat Sumatera Barat Andree H. Algamar, S.STP, M.Si, M.Han yang juga merupakan Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang. “Kami akan mendukunf seluruh kegiatan yang diprogramkan dan direncakan oleh Pengurus PPI Kota Solok serta kami akan menghadiri acara pelantikan Pengurus PPI Kota Solok insyaallah nantinya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Dengan program kepemimpinan yang juga akan dilaksanakan dan direncanakan oleh Pengurus PPI Kota Solok tahun mendatang kami akan membantu dengan mengundang Ketua Umum PPI Pusat nantinya jika tidak ada hambatan insyaallah,” lanjutnya.

Ketua PPI Pusat Sumatera Barat memberikan apresiasi atas semangat dari seluruh pengurus PPI Kota Solok yang juga baru menyelesaikan agenda acara lomba Puisi dalam rangka Sumpah Pemuda ke-93 antar SMP dan SMA se-Kota Solok minggu lalu.

“Kami berterima kasih atas kesempatan yang telah diluangkan untuk kami berkunjung untuk silahturrahmi dan sharing kegiatan ini, dan juga kami sangat mengharapkan support dan kehadiran nanti untuk Ketua PPI Pusat Sumatera Barat dan beserta anggota untuk nanti hadir dalam pelantikan Pengurus PPI Kota Solok nantinya,” timpal Hendra Saputra, SH.

(gra)

Pos terkait