Jadi Penanggung Jawab di Lokasi MTQ, Panitia Pendukung Gelar Rakor

Menjadi penanggung jawab di setiap lokasi lomba, Panitia Pendukung Penyelenggara MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat koordinasi di Hall Lantai III Balai Kota, Jumat (5/11).

Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengatakan, tujuan panitia pendukung dikumpulkan untuk memastikan tugas dan tanggung jawab selama pelaksanaan MTQ yang tinggal beberapa hari lagi.

“Bapak dan ibu yang diberi amanah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan di masing-masing lokasi, baik itu di sekolah, masjid, maupun tempat lain yang menjadi tempat lomba MTQ, kita minta bekerja sama satu sama lain demi kelancaran acara ini,” ujarnya.

Kepada panitia pendukung juga diminta memasang marawa untuk memeriahkan acara MTQ ini. “Agar masyarakat maupun kafilah yang datang tahu bahwa tempat tersebut dipergunakan untuk lomba saat MTQ nanti,” tuturnya lagi.

Sekdako Sonny juga menyampaikan, jika ada kendala pada lokasi-lokasi lomba harap disampaikan. Agar saat pelaksanaan tidak ada pihak yang dirugikan nantinya. Seperti sound system yang kurang mendukung, genset, meja dan kursi, untuk dilengkapi dari sekarang. Panitia pendukung juga diminta berbagi tugas dengan baik dengan panitia pendukung yang sudah ditugaskan.

“Tugas-tugas ini tidak tertumpu pada satu orang saja. Mari berbagi peran dengan harapan permasalahan-permasalahan teknis di lapangan bisa diatasi dan semua pihak terlibat,” kata Sonny.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si menginformasikan untuk mimbar-mimbar di lokasi lomba sudah mulai disempurnakan secara bertahap.

“Kami meminta kepada penanggung jawab lokasi lomba untuk meminta satu orang petugas yang standby di lokasi yang bisa kami temui untuk berkonsultasi mengenai penempatan mimbar ini,” imbaunya.

(AL)

Pos terkait