Wako Fadly Amran Salurkan Bantuan ke Warga yang Lakukan Isoman

Wali Kota Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan bantuan sebanyak 10 kg beras dan uang tunai sebesar Rp 600.000 kepada beberapa warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar virus Covid-19, Rabu (4/8). Selain beras dan uang tunai, Fadly juga memberikan bantuan yang berisikan bingkisan berupa buah-buahan dan vitamin.

Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu warga yang terpapar Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tidak perlu keluar rumah. Bantuan tersebut diantarkan kepada pasien isoman dengan cara meletakannya di teras rumah masing-masing.

Didampingi Forkopimda, kepala OPD dan Kepala PT Pos Indonesia Cabang Kota Padang Panjang, Wako Fadly menyambangi beberapa rumah warga yang berada di dua kecamatan di Kota Padang Panjang. Di antaranya Kelurahan Ganting, Kelurahan Ngalau dan Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur serta Kelurahan Balai-Balai di Kecamatan Padang Panjang Barat.

Fadly berharap seluruh masyarakat yang tengah melaksanakan isoman betul-betul aman, sehat dan juga menahan diri agar tidak keluar dari rumah.
“Kita berharap kepada tim yang bertugas di lapangan, betul-betul mengecek bagaimana perkembangan penyebaran atau recovery dari Covid-19. Sehingga kita bisa menurunkan level asesmen di Kota Padang Panjang,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Fadly dan rombongan juga berkesempatan langsung memberikan bantuan kepada warga disabilitas yang mungkin tidak mempunyai kesempatan untuk datang ke tempat penyaluran bantuan. (AL/Ki)

Pos terkait