Wawako Ramadhani Lantik Pengurus GOW Kota Solok Periode 2021-2026

Pelantikan Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok, beserta seluruh pengurus GOW Kota Solok oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra pada masa bakti 2021-2026, yang bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, pada Rabu (23/06/2021).

“Selamat kepada pengurus baru GOW Kota Solok periode 2021-2026 beserta jajaran yang baru saja dikukuhkan,” ujar Wawako Ramadhani.
Wawako Ramadhani Kirana Putra juga mengimbau kepada pengurus yang dilantik untuk menjalankan tugas sesuai dengan keputusan AD/ART, serta mendoakan agar senantiasa diberi kemudahan dalam menjalankan organisasi di tengah kesibukan sehari-hari.

“Kami akan selalu membimbing dan mendorong GOW dalam melakukan hal terbaik bagi masyarakat dan menjadikan Kota Solok menjadi lebih baik kedepannya,” kata Ramadhani.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus GOW periode 2016-2021 dan berharap agar GOW dapat terus memberikan arahan dan motivasi.

“Semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tugas dan tanggung jawab kita juga di GOW Kota Solok adalah mewujudkan Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok,” tuturnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas (P3A) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto, Ketua Dharma Wanita Kota Solok Ny. Rida Syaiful.

(gra)

Pos terkait