Hari Bhayangkara ke 75, Polres Padang Panjang Gelar ‘Serbu Vaksin Massal’, 1.008 Orang Berhasil di Vaksin

Polres Padang Panjang menggelar vaksinasi massal bagi lapisan warga masyarakat di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Sabtu, (26/06/2021).

Kegiatan yang dilangsungkan disejumlah tempat di Kota Padang Panjang dan di wilayah hukum Polres Padang Panjang (Kec. X Koto dan Kec. Batipuh, Red) sejak pukul 08:30 WIB hingga pukul 17:00 WIB sore ini, sebanyak 1.008 orang berhasil menjalani vaksinasi.

Kabag Ops. Polres Padang Panjang, AKP. P. Simamora, SH, sebagaimana dirilis Kasubbag Humas, Iptu. Afridal, mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, bertajuk ‘Serbuan Vaksinasi Massal dalam rangka Sehari Satu Juta Orang Serentak” di 34 provinsi.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, bertempat di lapangan apel Mapolres Padang Panjang, telah dilaksanakan giat Serbuan Vaksinasi Massal dalam rangka Sehari Satu Juta Orang Serentak,” ujarnya.

Pada pelaksanaan vaksinasi massal di lapangan apel Mapolres, sebut AKP. P. Simamora, SH, selain dihadiri langsung Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK juga turut hadir Dandim O307 Tanah Datar, Sekda Kota Padang Panjang, Kadinkes Kota Padang Panjang, dan PJU Polres Padang Panjang

Ditambahkan AKP. P. Simamora, dalam pelaksanaan vaksinasi massal jenis vaksin Sinovac pada hari ini diterjunkan sebanyak 60 orang vaksinator dengan jumlah total lapisan warga yang berhasil mengikuti vaksinasi sebanyak 1.008 orang.

Rinciannya : Mako Polres 226 orang, Puskesmas Bukit Surungan 150 orang, Puskesmas Kebun Sikolos 167 orang, Mako Koramil 210 orang, Puskesmas X Koto 138 orang dan Puskesmas Batipuh 117 orang.

“Selama pelaksanaan vaksinasi situasi aman dan terkendali,” pungkasnya.

(AL)

Pos terkait