PPI Kota Solok Lakukan Koordinasi dan Audiensi Bersama Dispora

Pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Solok melakukan Koordinasi dan Audiensi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, dalam mendukung program pelatihan kepemimpinan berlanjutan bagi pengurus dan pemuda di Kota Solok.

“Kami sangat mendukung atas program dari PPI ini dan mensupport pelantikan pengurus di periode 2021-2026,” kata Kepala Dispora Dodi Osmon, di Ruang Kepala Dispora Kota Solok, Jumat (21/05/2021).

“Semoga dengan organisasi ini kembali bangkit, akan lahir kader-kader terbaik di berbagai keahlian yang akan ikut andil untuk kemajuan Kota Solok nantinya,” tambah Dodi Osmon.

Bacaan Lainnya

Dalam koordinasi tersebut, nahkoda Purna Paskibra Kota Solok periode 2021-2026 Hendra Saputra menyebutkan, bersama program pelatihan ini PPI akan membimbing dan mensuport dalam mencetak para pemuda calon pemimpin nantinya terutama PPI Kota Solok.

Selain dalam kepengurusannya yang beranggotakan aktivis-aktivis muda berbakat, Hendra Saputra yang juga merupakan Anggota Dewan 3 Periode di Kota Solok ini juga aktif di berbagai bidang terutama olahraga dan organisasi, demi mewujudkan PPI optimis bangkit dan berkibar kembali.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan jajarannya dalam membantu fasilitasi kami untuk mengibarkan semangat kebangkitan menegakkan eksistensi Pengurus Purna Paskibra Kota Solok,” sebut Hendra Saputra.

(gra)

Pos terkait