Karang Taruna Tanjung Aur Luar Biasa

Antusiasme dan rasa memiliki masyarakat Kelurahan Aur Mulyo terhadap Karang Taruna Tanjung Aur sangat luar biasa, demikian disampaikan Ketua FKKT (Forum Komunikasi Karang Taruna) Kota Sawahlunto Andri kepada topsumbar.co.id sore ini Jum’at (21/05) via Whatsapp.

“Itu dibuktikan dengan kehadiran seluruh lembaga masyarakat serta PSKS (Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial), TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan), PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), Babinsa (Bintara Pembina Desa), Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), bahkan pembina karang taruna yaitu Wali Kota dan Ketua DPRD juga hadir saat penilaian Karang Taruna Tingkat Provinsi Sumbar,” kata Ketua FKKT menambahkan.

Karang Taruna Aur Mulyo masuk 5 besar karang taruna terbaik tingkat Sumbar, dan kemarin Kamis (20/05) dikunjungi oleh Tim Penilai dari Provinsi Sumbar.

Bacaan Lainnya

Rico Liberta Ketua Karang Taruna Tanjung Aur -Kelurahan Aur Mulyo mengatakan “kegiatan yang kita ekspos adalah jahe merah yang sudah jadi UEP (Usaha Ekonomis Produktif), lukisan mural sepanjang dinding Jalan Aur Mulyo, lomba burung, tanggung jawab penuh di kongsi kematian, mitra hidroponik, batu bara, bengkel dan pencucian”.

“Apa yang kita ekspos di Padang sudah kita buktikan di lapangan kepada juri, kita harus optimis dan yakin siap menuju nasional,” ungkap Rico menambahkan.

(Gun)

Pos terkait