Topsumbar Rayakan HUT ke-4 Tahun

Dalam rangka menyambut HUT Topsumbar ke-4 tahun, panitia rapat kerja daerah (Rekerda) II mengadakan pelatihan jurnalistik dengan tema “Bijak Bermedia, Cepat dan Kritis Dimasa Pandemi Covid-19” yang diselenggarakan di New d’Dhave Hotel Siteba Padang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua hari Sabtu-Minggu (19-20 Desember 2020) dengan rangkaian acara mulai dari dinner bersama, materi teknis pengambilan video layak siar, diteruskan dengan lounching Topsumbar.tv dan materi kedua tentang teknis cepat menulis berita dan bahasa jurnalistik.

Bacaan Lainnya

Siti Rahmadani Hanifah Pemimpin Redaksi Topsumbar mengatakan HUT Topsumbar kali ini bakal istimewa dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ia menjelaskan bahwa kegiatan tahun ini merupakan wujud syukur atas telah terverifikasi faktual nya Perusahaan Pers dan Media Topsumbar di Dewan Pers sekaligus bisa meluncurkan Topsumbar.tv.

“Alhamdulillah Topsumbar sudah berusia 4 tahun, semoga makin besar dan lekat dihati pembaca. Ini juga merupakan wujud syukur kita atas pencapaian Topsumbar selama ini,” katanya.

Pemimpin Redaksi yang akrab disapa Hanny tersebut juga mengingatkan walaupun dimasa Covid-19 kita berharap kegiatan ini tetap berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. .

 

“Saya harap semua tetap mengindahkan protokol kesehatan agar acara kita berjalan lancar dan tidak menimbulkan cluster. Mohon kepada peserta agar mengikuti arahan dari pihak hotel,” tambahnya.

(Ha)

Pos terkait