Kapolres Padang Panjang Pimpin Sertijab Kapolsek Batipuh

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK memimpin upacara Serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batipuh, Polres Padang Panjang dari Iptu. Halnif kepada Iptu. Urip Indra Jaya.

Upacara yang dilangsungkan di halaman Mapolres Padang Panjang, Sabtu, (07/11/2020) pagi, turut dihadiri Waka Polres, Para PJU Polres, Perwira Staf Polres, Personil Polres dan Perwakilan dari Polsek sejajaran Polres Padang Panjang.

Dilansir Topsumbar.co.id dari rilis Humas Polres Padang Panjang, dasar Sertijab Kapolsek Batipuh, Polres Padang Panjang berdasarkan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : KEP/564/X/2020 Tanggal 27 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Iptu. Halnif selanjutnya pindah tugas menempati posisi baru menjabat Waka Polsek Pariaman Kota, Polres Pariaman. Sedangkan Iptu. Urip Indra Jaya, sebelumnya Pamin 9 Gadik SPN Polda Sumbar.

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK, dalam sambutannya mengatakan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dan penyegaran di institusi Polri.

“Selamat kepada pejabat baru dengan jabatan Kapolsek Batipuh, Polres Padang Panjang dan selamat juga kepada pejabat yang lama dengan jabatan barunya sebagai Waka Polsek Kota Pariman, Polres Pariaman,” ucap AKBP. Apri Wibowo, S.IK, sembari mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Usai upacara Sertijab Kapolsek Batipuh yang dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid 19, acara dilanjutkan penyerahan bantuan bagi personil Polres Padang Panjang yang terpapar Covid-19.

(AL)

Pos terkait