Memasuki Masa Pensiun, 8 Pegawai ASN Padang Panjang Terima Penghargaan

Wakil Walikota Padang Panjang Drs.Asrul menyerahan Piagam Penghargaan Bagi Pegawai Yang Memasuki Usia Pensiun TMT 01 Oktober 2020 dan TMT 01 November 2020 di Aula Kantor Kantor Bappeda, Selasa (20/10).

Hadir mendampingi penyerahan piagam penghargaan tersebut Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP, Kepala Bappeda Rusdianto, S.IP serta jajaran dari Bappeda.
Wawako Asrul dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian pegawai yang akan memasuki bahkan telah terhitung untuk pensiun.

“Jika ada salah dan khilaf kami selama bapak dan ibu bekerja, kami mohon maaf dan terimakasih atas kinerja yang diberikan selama ini,” sebut Wawako Asrul.

Bacaan Lainnya

Banyaknya pegawai yang memasuki dan yang telah pensiun membuat berkurangnya posisi jabatan dalam suatu instansi, maka dari itu, Pemko mengulur untuk sementara pelantikan hingga nanti memberikan kesempatan kepada staf-staf yang ada.

Hal yang sama juga dijelaskan Kepala BKPSDM Rudi, bahwasanya pada periode Oktober dan November ini, ada delapan pegawai yang telah mengabdikan diri bekerja di Pemerintahan Kota Padang Panjang yang diberikan penghargaan.

Diantaranya, Zurnalita, S.Pd yang mengabdi di SDN 17 Sigando, Daswarni, SE unit kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Emelia, SE unit kerja Kelurahan Koto Katik, Dra.Magdalena unit kerja SDN 02 Kampung Manggis, Ernayenni, SH unit kerja BPBD Kesbangpol, Marnida, S.Pd unit kerja SMPN 2 Padang Panjang, Zuwirman, A.Ma.Pd unit kerja SDN 14 Koto Panjang dan Arman, SE unit kerja Bappeda.

(AL/Kominfo)

Pos terkait