Sosialisasikan AKB, Satlantas Polres Pessel Juga Bagikan Masker

Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, serta penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.iK, menegaskan telah mengintruksikan pada anggotanya melaksanakan sosialiasi pada masyarakat, dan pengendara.

“Kita telah turunkan anggota Satlantas Polres hari ini, Selasa (22/09/2020) turun untuk sosialisasi tentang AKB,” tutur Sri Wibowo pada media.

Dijelaskanya, selain sosialisasi serta himbuan jajaranya juga melaksanakan pembagian masker gratis, sasaran utama pembagian masker warga, pengendara roda dua, roda empat dan pedagang.

Bacaan Lainnya

Dalam kondisi saat ini, Kapolres AKBP. Sri Wibowo mengingatkan kembali pada masyarakat untuk tetap melaksanakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tambahnya.

” kita bergerak membagikan masker dengan melibatkan personel Polres, Polsek, dan Bhabinkamtibmas di Polsek – Polsek, sekaligus memasang selebaran di warung – warung berisi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru,” lanjut AKBP. Sri Wibowo.

Terkahir Ia berharap, melalui himbuan, sosialisasi, selebaran, spanduk, dan kegiatan bagi – bagi masker minimal bisa meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya.

Pada jajaran Polsek – Polsek Sri Wibowo agar terus melakukan sosialisasi dan himbuan di wilayahnya masing – masing, dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

(R)

Pos terkait