Genius Umar: Terangkan Lampu Sendiri, Jangan Padamkan Lampu Orang

Bakal Calon Wakil Gubernur, Provinsi Sumatera Barat, Dr. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si, terus menjalin silahturahmi dengan partai pendukung, khususnya yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (23/09/2020) di salah satu hotel di Kota Painan.

Diketahui bersama jika Dr. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si, maju mendampingi bakal calon Gubernur Sumbar Drs. H. Fakhrizal, M.Hum, kepada awak media di Painan mengatakan pada para relawan FAGE di Kabupaten Pesisir Selatan, juga partai politik pendukung FAGE agar selalu menjaga persaudaraan serta kekompakan.

Dan terutama, terangkan lampu sendiri, jangan padamkan lampu orang. Bersosialisasilah dengan cara yang cerdas, benar dan inovatif.

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai mudah percaya dengan sosialisasi dari sumber-sumber yang tidak bisa dipercaya dan terveifikasi kebenarannya, ” terangnya.

Kemudian dari itu, Genius sangat mengapresiasi seluruh penggurus partai politik pendukung FAGE di Pesisir Selatan, ditengah kondisi banjir, tetap bersemangat untuk hadir hari ini.

Kabupaten Pesisir Selatan diketahui bersama memang menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumatera Barat dan Nasional menjadi tujuan wisatawan, bukan itu potensi perikanan juga sangat besar.

Namun begitu, ke depan potensi sumber daya alam ini akan kita kembangkan, salah satunya dengan peningkatan infrastruktur jalan. Baik, yang datang dari selatan dan utara.

“Pada intihnya, beberapa program untuk Sumatera Barat dan kabupaten / kota di Sumbar FAGE , salah satunya adalah subsidi pendidikan sesuai jenjang pendidikan,” jelas Genius Umar.

Sekali lagi Genius Umar berpesan pada para relawan, sahabat FAGE di Kabupaten Pesisir Selatan dan juga partai politik pendukung agar tetap mengedepankan persaudaraan dengan siapa saja. ” terangkan lampu sendiri, jangan padamkan lampu orang”.

Ikut bersama rombongan Genius Umar , Febby Dt Bangso. Serta hadir beberapa penggurus partai politik pendukung, dan juga relawan dan sahabat FAGE Pessel.

(R)

Pos terkait