BPJS Kesehatan Bukittinggi Bersama PWI Padang Panjang Bagi-Bagi Masker Gratis

BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Padang Panjang bagi-bagi masker gratis kepada pengendera motor, masyarakat dan awak media Padang Panjang.

Sebelum masker dibagikan, terlebih dulu diadakan serah terima masker dari BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi kepada PWI Perwakilan Padang Panjang, bertempat di kantor PWI setempat, Senin, (14/09/2020).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi, Yessy Rahimi yang diwakili staf komunikasi publik dan hukum, Reza Adisaputra, saat penyerahan masker mengatakan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 300 set.

Bacaan Lainnya

“Ke-300 set masker kita bagikan kepada pengendara motor dan masyarakat disejumlah tempat di kota Padang Panjang serta termasuk dibagikan juga kepada awak media di bawah koordinasi PWI perwakilan Padang Panjang,” kata Reza.

Adapun kegiatan bagi-bagi masker oleh BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi bersama PWI perwakilan Padang Panjang, sebut Reza, adalah dalam rangka mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih lagi masih ada masyarakat belum sadar memakai masker dalam berkegiatan sehari-hari.

“Sesuai pesan dari Kepala BPJS Kesehatan, kegiatan ini bentuk kerjasama lainnya, antara BPJS Kesehatan dengan PWI yang sudah terjalin selama ini. Dimana kita saling menjaga dengan saling mengingatkan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak,” ujar Reza.

Ketua PWI perwakilan Padang Panjang, Jasriman mengharapkan dari kegiatan bagi-bagi masker, semua elemen masyarakat semakin sadar akan bahaya penyebaran virus Covid-19.

“Sebagaimana kita ketahui, hingga hari ini warga kota Padang Panjang konfirmasi positif Covid-19 mencapai hampir 100 orang. Nah, salah satu upaya memutus rantai penyebarannya, salah satunya dengan bagi-bagi masker ini,” tutup Jasriman disela bagi-bagi masker di pangkalan ojek gerbang masuk pasar kuliner Padang Panjang.

(AL)

Pos terkait