Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH Langsung Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Memperingati HUT RI ke 75 Tahun

Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan upacara penurunan bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020, dengan tetap memakai protokol kesehatan Covid-19, pada hari Senin, 17 Agustus 2020, yang bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Solok (Guest House) Arosuka.

Pada pelaksanaan penurunan bendera peringatan HUT RI ke 75 tahun tersebut, yang bertindak sebagai inspektur upacara ialah Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH.

Kemudian yang bertindak sebagai perwira upacara IPTU Hidayanda Rizky atau Kasatlantas Polres Solok dan komandan upacara Amin Nurasyid, SH.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan penurunan Upacara bendera memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia Indonesia tersebut diikuti oleh Sekda Kab. Solok H. Aswirman, SE. MM dan para asisten, para staf ahli Bupati Solok.

Dan diikuti juga oleh Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok serta Ketua TP PKK Kab. Solok Hj. Ny. Desnadefi Gusmal dan Ketua GOW Kab. Solok Hj. Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin.

Kemudian, untuk musik diiringi oleh korp musik SMK N 1 Gunung Talang dan yang bertindak untuk pelaksanaan penurunan bendera dilakukan oleh putra/putri terbaik pelajar SMA, SMK dan MA di Kab. Solok dibawah binaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Solok.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengikuti upacara penurunan bendera di Istana Merdeka secara virtual yang didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Solok Jon F Pandu dan Wakil Ketua DPRD Kab. Solok Renaldo Gusmal serta forkopimda Kab. Solok.

(Andar MK)

Pos terkait