Update Data Covid-19 Kota Solok “Jumat 31 Juli 2020 Terkonfirmasi Positif Bertambah 3 Kasus”

Berdasarkan informasi Media Center Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok, Jumat 31 Juli 2020, terjadi penambahan sebanyak 3 (tiga) kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Dan terjadinya penambahan tiga kasus tersebut, dikuatkan oleh pers release yang disampaikan oleh Bagian Prokomp pemerintah Kota Solok kepada awak media yang ada.

Dari realease Press yang disajikan itu menerangkan, masyarakat Kota Solok yang terkonfirmasi positif Cobid-19 itu antara lain adalah berinisal SP 35 tahun seorang PNS berjenis kelamin perempuan, dan terdaftar sebagai warga RT 001 RW 002 Kelurahan Tanjung Paku Kota Solok.

Bacaan Lainnya

Korban keganasan virus corona yang kedua adalah seorang pedagang berjenis kelamin laki laki berinisial YA berusia 36 tahun dan terdaftar sebagai warga RT 003 RW 004 Kelurahan VI Kota Solok, sementara itu korban yang ketiga taklain adalah istri YA yang berinisial DPS seorang ibu rumah tangga yang masih beusia 30 tahun.

Nurzal Gustim Kabag Porkomp Pemko Solok yang juga diamanahkan sebagai Juru Bicara (Jubir) Covid-19 daerah setempat, saat dihubungi Topsumbar.co.id melalui selulernya membenarkan terjadinya penambahan tiga kasus tersebut.

Dan dikatakannya, tercatatnya penambahan tiga kasus itu adalah berdasarkan laporan dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang terkait hasil tes swab pasien yang telah dilakukannya.

Warga kota Solok yang berinisial SP tercatat sebagai pasien ke 12, dan terkonfirmasi positif Tanpa Gejala atau disebut juga dengan Asimptomatik, sementara itu untuk pasangan suami istri terkonfirmasi dengan gejala atau Simptomatik dan telah tercatat sebagai pasien ke 13 dan ke 14.

(Gia)

Pos terkait