Siang Ini Sedang Berlangsung Webinar Politisi Minang, Dulu, Sekarang dan Masa yang Akan Datang

Siang ini, pukul 13:00 WIB atau bertepatan Sabtu, 15 Agustus 2020, sedang berlangsung Webinar/Dialog Internasional melalui Zoom dengan tema ‘Politisi Minang, Dulu, Sekarang dan Masa yang akan Datang’.

Webinar ini terselenggara atas kerjasama antara Minang Diaspora Network-Global, FAMM (Forum Alumni Mahasiswa Minang) kerja sama dengan Universitas YARSI Jakarta.

Menurut Direktur Eksekutif Minang Diaspora Network Global (MDN-G), Burmalis Ilyas, MA, M.Si, dalam undangannya yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Minang Sedunia, pemerhati dan pecinta Minangkabau, serta juga diterima Topsumbar.co.id, mengatakan pada webinar ini mengahadirkan tokoh-tokoh politik dan pengamat politik (lihat leaflet -red).

Bacaan Lainnya

“Insya Allah setelah webinar juga akan ditindaklanjuti dengan pelatihan/workshop yang akan diisi oleh tokoh-tokoh politik dan pengamat politik (lihat leaflet -red). Sehingga masyarakat dan generasi muda Minang belajar tentang dasar-dasar ilmu politik, pendidikan politik, komunikasi politik, filsafat politik dan sebagainya,” ucapnya.

Selanjutnya disebutkan Burmalis, besar sungguh harapan kami semoga Bapak Ibu Uda Uni bisa mengikuti webinar Ini. Atas perhatian dan kesediaannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Terima kasih, kami penyelenggara webinar :
Prof. dr. Fasli Jalal, Ph.D (Rektor YARSI/Pembina MDN-G)
Amri Aziz, M.Sc (Ketua Umum FAMM/Forum Alumni Mahasiswa Minangkabau)
Burmalis Ilyas, MA, M.Si (Direktur Eksekutif Minang Diaspora Network-Global/Dosen Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nasional).

Berikut panduan jadwal Webinar selengkapnya:

Topic : Webinar Internasional Politisi Minang
Time : Aug 15, 2020 01:00 PM Jakarta

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/84873535987?pwd=REora3Z5NUlwOVphS0NBMUNBWmYvUT09

Meeting ID: 848 7353 5987
Passcode: Politis1

Atau bisa juga menonton live streaming Youtube Minang Diaspora Network dibawah ini :

https://www.youtube.com/channel/UCFH18n6SNNPMZQf-fUDuSDw

(AL)

Pos terkait