Polres Padang Panjang Gelar Baksos Goro Bersama TNI

Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Gotong Royong (Goro) di seputaran Pasar Pusat Kota Padang Panjang, Minggu, (16/08/2020).

Kegiatan Baksos Goro yang digelar pukul 07:30 pagi tadi, Polres Padang Panjang berkolaborasi atau bersama-sama bahu membahu dengan unsur TNI.

Melansir dari keterangan pers yang dibagikan Humas Polres Padang Panjang, kegiatan Baksos Goro diadakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bersih-bersih di seputaran Pasar Pusat Kota Padang Panjang merupakan kegiatan Baksos Goro dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75,” tulis keterangan pers.

Diterangkan lebih lanjut, adapun kegiatan Bhaksos Goro dipimpin langsung Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, S.IK dengan turut dihadiri Wakapolres Kompol Hamidi, SH, Pabung Kodim 0307 Tanah Datar, para PJU Polres Padang Panjang, Danton I Pelopor B Brimobda Sumbar Ipda. Abdi Priyono, dan Danramil Padang Panjang.

“Dalam kegiatan bakti sosial goro ini tidak kurang 120 personil gabungan TNI, Polres, Brimob dan petugas kebersihan dari Dinas Perkim & LH Kota Padang Panjang ikut dikerahkan,” tutup keterangan pers sembari disebutkan juga usai Baksos Goro dilanjutkan dengan Apel Konsolidasi.

(AL)Polres Padang Panjang Gelar Baksos Goro Bersama TNI

Pos terkait