Tim SAR Gabungan Pasbar Temukan Jenazah Balita di dalam Sumur

Tim SAR Gabungan Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, berhasil menemukan jenazah anak kecil berusia 16 bulan akibat jatuh tergelincir ke dalam sumur di Batang Tingkok, Jorong Bandu Balai, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat, dalam kondisi meninggal dunia.

“Tadi pada Pukul 15.45 WIB, jenazah anak kecil berusia 16 bulan bernama Sira, perempuan ditemukan dalam sumur milik orang tuanya di Batang Tingkok, Jorong Bandu Balai, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat,” kata Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi kepada Top Sumbar, Senin 13 Juli 2020, sore.

“Jenazah anak kecil tersebut di temukan oleh Tim SAR Gabungan dan Pemerintah setempat yakni dari BPBD, Basarnas, Polsek Kinali, Pemadam Pasbar, Koramil, Camat, Wali Nagari di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 15 meter,” katanya.

Bacaan Lainnya

Zulfahmi menerangkan, berawal informasi didapatkan dari kepolisian, kronologisnya korban waktu itu bermain-main dekat sumur dimana papan penutup sumur sedang terbuka dan korban saat itu tergelincir jatuh masuk ke dalam sumur.

“Akhirnya hasil kesepakatan keluarga korban, petugas, pihak nagari dan kecamatan, korban jenazah dibawa ke Puskesmas Binjai, Tigo Nagari, Padang Sawah, Kabupaten Pasaman, untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan, korban dimakamkan di tempat yang sama di Tigo Nagari,” sebutnya.

(SR)

Pos terkait