Pemerintah Kota Solok Perpanjang Ukiran Prestasi Yang Didapatkanya

Pemerintah Kota Solok dibawah kepemimpinan Zul Elfian, SH, M.Si – Reinier, ST, MM kembali memperpanjang catatan prestasi yang didapatkannya.

Dan pada kesempatan kali ini pemerintahan yang berkedudukan di Kota Solok Serambi Madinah tersebut menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik daerah setempat.

Penghargaan diterima langsung oleh Walikota Solok, didampingi oleh Sekretaris daerah setempat Dr. Syaiful A, Jumat, 24 Juli 2020, di ruangan kerja orang nomor satu di pemerintahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Walikota Solok menyebutkan, penghargaan yang didapatkan itu adalah berkat kerja sama dan potensi yang dimiliki oleh masyarakat atas kesadaran dan kemampua masyarakat dalam menjalankan instruksi yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah daerah setempat.

Secara bersama masyarakat kota Solok telah menunjukan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan sensus penduduk secara online pada tahun ini, yang telah dilaksanakan pada 15 Februari hingga 29 Mei 2020 lalu.

Dan dikatakannya, kemajuan dan responsif yang diberikan oleh masyarakat itu, dapat dibuktikan dari data atau hasil responrate sensus penduduk secara online yang mencapai angka 128,39%.

“Dari angka yang ada, menunjukan bahwa sebanyak 16.915 penduduk telah berpartisipasi pada sensus penduduk secara online, dengan mengisi data secara mandiri ” ungkap Walikota Solok.

Mengakhiri paparannya itu, Walikota Solok mengatakan, penghargaan atas prestasi tersebut akan dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja pemerintah, serta untuk memberi semangat masyarakat, agar terus menjalankan setiap aturan atau instruksi yang diberikan.

(Gia)

Pos terkait