Ketua KNPI Padang Panjang : Yuk Kita Buktikan Kerja Nyata KNPI

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPC KNPI) Kota Padang Panjang, Andi Arianto, mengajak segenap Organisasi KePemudaan (OKP) yang bernaung di dalam KNPI untuk bersama membuktikan kerja nyata.

Ajakan itu disampaikan Andi Arianto, saat menjawab pertanyaan Topsumbar.co.id sekaitan peringatan Hari Ulang Tahun KNPI ke-47 yang diperingati secara Nasional, pada hari ini, Kamis, (23/07/2020).

Dikatakannya, pasca ia terpilih dalam Musyda KNPI Kota Padang Panjang, Rabu, (01/07/2020) lalu dan saat ini sedang mempersiapkan struktur kepengurusan hingga pelantikan di bulan Oktober 2020 yang akan datang, ia berharap kedepan KNPI Kota Padang Panjang lebih mampu lagi berbuat aksi nyata.

Bacaan Lainnya

“Aksi nyata mewujudkan pemuda yang mandiri dan berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan Kota Padang Panjang ke depan,” kata Andi.

Begitupun sebut Andi, ke depan kita akan buktikan kerja nyata KNPI yang berdampak dirasakan pemuda pemudi di kota Padang Panjang sesuai jargon Padang Panjang ‘Kota Serambi Mekah’ yang pernah mengukir sejarah melahirkan pemuda-pemuda berkaliber nasional.

“InsyaAllah melalui KNPI kita wujudkan itu kembali,” sebutnya.

Terkait momentum HUT ke-47 KNPI, Andi Arianto mengajak segenap pemuda pemudi Kota Padang Panjang untuk tetap kompak dan bersatu di tengah pandemi Covid-19.

“HUT KNPI ke-47 ini diperingati dalam suasana berbeda dikarenakan saat ini masa pandemi Covid-19. Meskipun demikian kita segenap pemuda pemudi kota Padang Panjang sudah seyogyanya tetap kompak dan bersatu,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan Topsumbar.co.id sebelumnya, Kamis, (02/07/2020), Andi Arianto secara aklamasi terpilih menahkodai DPD KNPI Kota Padang Panjang periode 2020-2023.

Pada Musyda pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Padang Panjang yang digelar di Aula Mifan Water Park, Rabu, (01/07/2020) lalu, Andi Arianto didukung 14 Organisasi Kepemudaan (OKP) dari 19 OKP peserta yang hadir.

(AL)

Pos terkait