Gelar Konferensi Pers, Kuasa Hukum Syamsul Bahar Tuntut Keadilan Terkait Pemalsuan SK Pengurus Gerindra

Baju Merah Kuasa Hukum Andreas Ronaldo di Dampingi Kliennya Syamsul Bahar
Baju Merah Kuasa Hukum Andreas Ronaldo di Dampingi Kliennya Syamsul Bahar

Kuasa hukum dari Syamsul Bahar menggelar konferensi pers terkait dugaan pemalsuan SK kepengurusan DPC Gerindra Pasaman Barat tahun 2017.

“Saya kuasa hukum dari Syamsul Bahar menuntut keadilan atas pemalsuan kepengurusan DPC Gerindra Pasaman Barat tahun 2017 dan dimana nama Syamsul Bahar telah ditukar atau dihilangkan dari Bendahara DPC Gerindra Pasaman Barat,” kata Kuasa Hukum Adreas Ronaldo, SH, MH didampingi kliennya Syamsul Bahar kepada wartawan di Simpang Empat, Jumat (10/07/2020) siang.

“Kita ketahui bersama klien saya ini belum pernah mengundurkan diri dari kepengurusan partai DPC Gerindra Pasaman Barat,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada hari Rabu, 08 Juli 2020, kliennya Syamsul Bahar telah melaporkan Ketua PLT DPC Gerindra Pasbar sekaligus Ketua DPRD Pasbar ke Polres Pasaman Barat terkait pemalsuan kepengurusan DPC Gerindra Pasaman Barat tahun 2017.

Ia menerangkan, SK kepengurusan DPC Gerindra Pasaman Barat Tahun 2017, untuk asli dan tidak aslinya ada ditangan kami dengan nomor surat yang sama.

“SK kepengurusan DPC Gerindra Tahun 2017 dengan nomor 09-0253/Kpts/DPP- GERINDRA/2017 diketuai oleh almarhum Syahiran dengan Sekretaris Erianto dan Bendahara Syamsul Bahar ialah SK asli,” katanya.

Sedangkan SK kepengurusan DPC Gerindra tahun 2017 dengan nomor 09-0253/Kpts/DPP- GERINDRA/2017 diketuai oleh almarhum Syahiran dengan Sekretaris Inisial A dan Bendahara W, SK tidak asli.

(SR)

Pos terkait