Bupati Pasbar Secara Simbolis Serahkan BLT Dana Desa Untuk Tahap II dan III Kepada Masyarakat

Bupati Pasaman Barat, H Yulianto didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari, Etris Dsem secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk tahap II dan tahap III.

Sebanyak 425 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, mendapatkan BLT Dana Desa.

Adapun BLT Dana Desa untuk keluarga penerima manfaat yakni Jorong Padang Tujuh, Jorong Lubuk Landua, Jorong Sukamenanti, Jorong Pinaga, adalah senilai Rp 1.200.000 untuk 2 (dua) tahap yakni Bulan Mei dan Juni melalui Bank Nagari Cabang Simpang Empat.

Bacaan Lainnya

Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, Jumat, 10 Juli 2020 mengatakan, agar bantuan BLT Dana Desa secepatnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan benar-benar masyarakat terdampak Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu, dari pihak DPMN, Bank Nagari serta pemerintah nagari dan lainnya,” katanya.

“Semoga apa yang telah dilakukan terhadap bantuan BLT Dana Desa ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kita,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Irsyan Pasya juga menyampaikan ucapan terima kasih juga atas kepercayaan pemerintah terhadap Bank Nagari sebagai penyalur atau perentara dalan penyerahan bantuan BLT ini.

“Semoga ke depan pemerintah aerah Pasaman Barat terus besinergi dengan Bank Nagari dan kami siap membantu dalam hal apa pun,” katanya.

(SR)

Pos terkait