Andre Rosiade : “Kader Gerindra Pasbar Harus Berjuang Menangkan Maryanto-Yulisman”

Penyerahan Surat Rekomendasi langsung dari Ketua DPD Gerindra Adre Rosiade kepada Maryanto di RM Bernama Jambak. Kamis (23/07/2020) Siang
Penyerahan Surat Rekomendasi langsung dari Ketua DPD Gerindra Adre Rosiade kepada Maryanto di RM Bernama Jambak. Kamis (23/07/2020) Siang

DPP Partai Gerindra resmi menetapkan pasangan Maryanto-Yulisman sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat.

“DPP Partai Gerindra resmi menetapkan pasangan Maryanto-Yulisman sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat 2020-2025,” kata Ketua DPD Partai Gerindra H. Andre Rosiade sekaligus anggota DPR RI di Aula Rumah Makan Bernama Jambak, saat acara temu kader Gerindra. Kamis, (23/07/20202).

Ia mengatakan, untuk para kader Gerindra tugas kita bersama adalah bekerja keras, berjuang dan bersamangat untuk menangkan pasangan Maryanto – Yulisman.

Bacaan Lainnya

“Kalau ada masyarakat menyampaikan aspirasi kepada kita sambut dan bantu wujudkan aspirasinya, Gerindra harus adil harus aksi nyata oleh masyarakat,” katanya.

Dia menjelaskan, selain menetapkan Maryanto-Yulisman, DPD Gerindra juga menetapkan Nasrul Abit-Indra Catri sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur Sumbar.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua DPC Partai Gerindra kepada Parizal Hafni.

“Sekarang Pharizal Hafni resmi menjadi Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat, oleh karenanya semua kader wajib mendukung dan membesarkan Gerindra di Pasaman Barat,” kata Adre.

Sementara itu, Bacalon Bupati Maryanto mengatakan, kegiatan hari ini adalah penyerahan surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Adre Rosiade kepada saya sebagai Bakal Calon Bupati bersama Wakil Bupati Pasaman Barat.

“Langkah kita selanjutnya yakni partai pengusung Gerindra sudah merekomendasikan saya untuk sebagai Bakal Calon Bupati bersama Wakil Bupati Pasaman Barat,” sebutnya.

Ia menambahkan, tinggal satu partai pengusung lagi ialah partai PKB, akan tetapi kalau partai pengusung lain ada yang mendukung kita terima.

(SR)

Pos terkait