Pemkab Solok Kembali Distribusikan Bantuan Covid-19 di Nagari Talang

Bupati Solok menyerahkan bantuan Covid-19 secara simbolis kepada Wali Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok pada hari Senin (04/05/2020) yang bertempat di kantor Wali Nagari Talang.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM kepada Wali Nagari Talang Zulfadri dan didampingi oleh Ketua TP PKK Kab. Solok (Ny. Desnadefi Gusmal) dan Asisten Koor Ekbangkesra (Medison), kemudian turut hadir juga Kasat Pol PP dan Damkar (Efriyadi) dan Kadis Sosial (Yandra) serta Kepala Inpsektorat (Hermantias), turut hadir juga Kepala Barenlitang (Erizal) dan Kakan Kesbangpol (Junaidi) serta Camat Gunung Talang (Misran) beserta Aparatur Nagari Talang.

Saat Bupati Solok H. Gusmal menyerahkan bantuan kepada Wali Nagari Talang, Ia menjelaskan bahwa bantuan tersebut berupa beras, yang jumlahnya sebanyak 11 ton yang nantinya akan di distribusikan oleh pihak pemerintah nagari setempat kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Bantuan tersebut diserahkan guna untuk meringankan beban serta untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di nagari Talang Kecamatan Gunung talang Kabupaten Solok,” tambahnya.

Kemudian Bupati Solok H. Gusmal juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas keterlambatannya dalam penyaluran bantuan dari pemerintah Kabupaten Solok kepada masyarakat yang terdampak non bencana alam ini.

Diharapkan semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Solok ini dapat dimanfaatkan dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan yang diberikan untuk masyarakat di Nagari Talang Kecamatan Gunung talang tersebut merupakan bantuan tahap pertama dan ke depan nanti akan ada bantuan tahap keduanya,” jelas Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM.

Terakhir Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Solok agar dapat selalu hidup bersih dan sehat serta menjalankan berbagai himbauan pemerintah demi mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di daerah kita.

(Andar MK)

Pos terkait