Pemerintah Kabupaten Solok Mulai Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Bupati Solok menyerahkan bantuan Covid-19 secara simbolis kepada masyarakat kabupaten Solok pada hari Senin (04/05/2020) yang bertempat di Panti Asuhan PKU Bukit Kili Kabupaten Solok.

Bantuan pertama yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM adalah untuk Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Bukit Kili-Kab. Solok.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Panti Asuhan PKU Bukit Kili oleh Bupati Solok (H. Gusmal, SE, MM) dan didampingi oleh Ketua TP PKK Kab. Solok (Ny. Desnadefi Gusmal) dan Asisten Koor Ekbangkesra (Medison), kemudian turut hadir juga Kasat Pol PP dan Damkar (Efriyadi) dan Sekretaris Panti (Amna Nawawi) serta Bendahara Panti Asuhan (Ahmadul Fauzi)

Bacaan Lainnya

 Saat menyerahkan bantuan, Bupati Solok H. Gusmal menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan kepada Panti Asuhan PKU ini berupa beras 730 kg, kacang hijau 292 kg, sarden ABC 292 kaleng dan telur 8.760 butir.

Bantuan tersebut diserahkan guna untuk meringankan beban serta untuk memenuhi kebutuhan sebanyak 69 orang anak asuh dan 4 (empat) orang pengasuh yang ada di Panti Asuhan PKU Bukit Kili Kabupaten Solok.

(Andar MK)

Pos terkait