Lisda Hendrajoni dan DPD Garnita Malahayati Partai Nasdem Berbagi Kebutuhan Pokok bagi Warga

Lisda Hendrajoni anggota DPR RI Komisi VIII dari Partai Nasdem dan DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pesisir Selatan di bawah DPD Garnita Malahayati Partai NasDem memberikan kebutuhan pokok harian untuk warga Koto XI Tarusan, Rabu (20/05/2020), DPD Partai NasDem Pesisir Selatan mendistribusikan ke masyarakat dan tetap menjaga social distancing dan physical distancing.

Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi VIII, Lisda Hendrajoni beserta DPD Garnita Malahyati beserta jajarannya, menyerahkan bantuan pokok harian buat warga berbentuk beras, minyak, sayur, ikan kering, mie instan dan telur kurang lebih 200 paket.

“Kami dari partai Nasdem dan Granita Malahayati berbagi buat masyarakat untuk kebutuhan pokok harian mulai dari beras, minyak, sayur, ikan kering, dan telur,” jelas Lisda.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Pesisir Selatan, Fitrya Sartika Sari mengatakan, gerakan ini merupakan perhatian Partai NasDem di Pesisir Selatan, guna memberikan kebutuhan harian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bahkan himbauan dari Ketum, Pengurus dan Kader pun harus membantu menyosialisasikan protokol kesehatan dari pemerintah dan kami berbagi dari masyarakat,” kata Fitria.

Ditambahkan dan berharap Covid-19 bisa segera berakhir. Sehingga, semua dapat kembali beraktivitas normal.

Bahkan, DPP NasDem sendiri mengingatkan kepada pengurus DPD, DPC, dan kader untuk tidak meremehkan dan menyepelekan wabah virus corona. Sebab, hal tersebut malah akan menambah parah penyebaran Covid-19.

“Bahkan, DPP juga memerintahkan seluruh kader untuk melaksanakan dan menyosialisasikan arahan physical distancing, berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Ke depannya, menambahkan, yang dilakukan kali ini merupakan langkah awal. Sehingga, jika ke depan ada tindakan yang dapat dilakukan atau diberikan lagi untuk membantu memutus mata rantai Covid-19.

(RD)

Pos terkait