Bupati Solok Tegaskan untuk Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat Pengguna Jalan, Saat Tinjau Posko OPS

Bupati Solok tinjau langsung Posko Pengamanan OPS Pos Ketupat Singgalang 2020 Polres Solok, pada hari Selasa, (12/05/2020) yang bertempat di Posko Simpang Bypass Salayo.

Peninjauan langsung posko pos pengamanan OPS Ketupat Singgalang oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM tersebut juga didampingi oleh Kadis BKD Editiawarman dan Staf Ahli Bupati Solok Mulyadi Marcos serta Kasubag Humas Afrianto, SH kemudian turut hadir juga Kapolsek Kubung Afdimon, SH dan Koramil Kubung.

Saat Bupati Solok meninjau posko Pos Pengamanan Ops Ketupat Singgalang 2020 Polres Solok di Selayo, beliau mengucapkan terima kasih kepada kapolres solok arosuka yang telah menyediakan atau mendirikan Posko Pam di Salayo Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Lalu, Bupati juga menyampaikan tujuan posko yang didirikan oleh Kapolres Solok Arosuka adalah untuk mensukseskan lalu lintas di Solok sekaligus menyukseskan pelaksanaan PSBB di Sumatera Barat dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 khususnya di daerah Kabupaten Solok.

Selanjutnya Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM juga menegaskan kepada petugas agar melaksanakan semua ketentuan yang berlaku semasa PSBB diberlakukan di Kabupaten Solok, diantaranya sebagai berikut :
a. Mengatur jumlah penumpang dalam kendaraan sesuai dengan aturan PSBB.
b. Setiap penumpang dan pengendara wajib memakai masker.
c. Dan bagi penguna jalan yang membutuhkan bantuan dari petugas agar segera memberikan pelayan yang baik dan maksimal kepada masyarakat maupun kepada pengguna jalan lalu lintas.

(Andar MK)

Pos terkait