Aprial Abbas Ajak Dukungan Seluruh Stakeholder dan Seluruh Elemen Terkait dalam Tanggap Covid-19

Dimasa pandemi tugas berat bersama dalam penanganan Covid-19 (Virus Corona), di Kabupaten Pesisir Selatan adalah tugas berat bersama, untuk itu Wakil Ketua DPRD Pessel Aprial Abbas mengajak dukungan seluruh stakeholder dan seluruh elemen terkait.

Aprial Abbas menuturkan, dalam penanganan pandemi Covid-19 di Pesisir Selatan harus ada kepedulian bersama. Dan kepercayaan, untuk fokus dalam penanganan Covid-19.

”Semua elemen harus saling bersinergi satu sama lain, baik itu moril. maupun materil. Agar penanganan penyebaran Covid-19 di Pessel berjalan optimal,” tegas Politisi Partai Nasional Demokrat Pessel.

Bacaan Lainnya

Tidak ada jika bersama dalam penanganan Covid-19, baik itu legislatif dan eksekutif. Karena, semua komponen ikut berperan sesuai dengan top porsi masing-masing. Maka, semua saling saling percaya, apa dilakukan harus kita dukung bersama.

Semua nya harus benar-benar tersampaikan, jika memang ada pemotongan anggaran maka semua pihak yang terkait harus sam-sama iklas untuk menerimanya. Karena, semuanya dilakukan untuk penanganan Covid-19.

”Seberat apapun dengan bersama, dan sama-sama saling terbuka, semuanya akan berjalan ringan,” kata Aprial Abbas.(*)

Pos terkait