Melalui Dana Aspirasi, Anggota DPRD Sumbar Akomodir Aspirasi Warga

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Apris, sedang melakukan peninjauan dan berdialog dengan warga di lokasi pembangunan jalan lingkung

PADANG, TOP SUMBAR — Alhamdulillah, pengerjaan pengecoran jalan lingkung di Komplek Perumahan Jala Utama Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Kota Padang sebanyak 3 ruas sudah selesai.

Hal itu dikatakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Apris dari Fraksi Partai NasDem pada TopSumbar.co.id di Ruang Komisi V, Gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat, Jumat (31/8).

Apris menyebutkan bahwa ia telah membantu pendapatkan pembangunan jalan tersebut yang berasal dari dana aspirasi dewan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD (APBD) Sumatera Barat Tahun 2018.

“Dengan pembangunan jalan lingkung itu, semoga dapat lebih meningkatkan kenyamanan lingkungan pemukiman warga,” kata Apris.

Dibangunnya jalan lingkung tersebut, dilanjutkan Apris, adalah berdasarkan aspirasi masyarskat setempat yang disampai warga pada tahun 2017 yg lalu. Aspirasi tersebut segera di perjuangkan Apris dengan menganggarkannya di APBD Sumatera Barat Tahun 2018.

Menurut Apris yang juga urang sumando di Kuranji Kota Padang ini, selama 4 tahun menjadi wakil rakyat dari Kota Padang (Daerah Pilihan I) di DPRD Provinsi Sumatera Barat, cukup banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi kepadanya.

“Untuk tahun 2018 ini, ada 8 titik di lokasi yang berbeda pembangunan jalan lingkung, disamping aspirasi masyarakat lainnya,” ungkapnya. (Syafri)

Pos terkait