Duo Petinggi Dharmasraya Sholat Idul Fitri di Lokasi Berbeda

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR — Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1439 Hijriah di dua lokasi berbeda. Bupati sholat ied di Masjid Agung Babussalam Pulau Punjung, sementara Wakil Bupati di halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Dua lokasi ini tampak dipadati ribuan jamaah. Sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya pun juga terlihat menunaikan sholat ied di dua lokasi tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut menyambut hari raya Idul Fitri dengan penuh semarak. Terutama sekali masyarakat Pulau Punjung yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Takbir Akbar yang dilaksanakan pemerintah daerah pada Kamis (14/06) malam.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjalin silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Apalagi kita akan menghadapi tahun politik. Perbedaan pandangan politik jangan sampai membuat kita terpecah belah,” pesan bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati di lokasi berbeda juga menyampaikan hal senada. “Mari kita jadikan hari nan Fitri ini sebagai momentum untuk memperat silaturahmi dengan sesama dan meningkatkan ukhuwah islamiyah di antara kita,” ujar wabup.

Wabup juga berpesan, agar masyarakat selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Dharmasraya lebih baik lagi.

Usai sholat Idul Fitri, kemudian dilanjutkan dengan Open House di Rumah Dinas Bupati dan berlanjut di kediaman Wakil Bupati. (Yanti/Hms)

Pos terkait